hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Kamis, 04 April 2013

Ketika Rasa Terhalang Prinsip



Aku bukanlah pujangga
Yang mampu melukiskan rasa dalam tulisan
Aku juga bukan penyair
Yang mampu menggunakan nada sebagai wakil perasaan
Telah lama aku memendam
Menanti dan memimpikan
Namun, tak pernah ada kekuatan hingga ku mampu mengatakan
Mungkin prinsip yang kupegang terlalu kuat
Hingga mulut ini selalu bungkam
Tak pernah kumampu menjabarkan rasa
Hingga akhirnya ia kan tau rasaku
Entah itu bodoh atau terlalu jaim
Hingga ku harus memendam rasa ini
Tanpa pernah terfikir untuk mengungkapkannya
Meki hatiku terasa perih
Memendam rasa ternyata bukanlah hal sederhana
Bukan sekedar menaruh benda di dalam kotak
Namun..
Apakah aku yang harus mengatakannya?
Kurasa tidak..
Meski ku tau zaman tak seperti dulu
Wanita atau pria kini sama saja
Namun..
Prinsip tetaplah prinsip
Wanita itu menunggu
Dan pria yang menghampirinya
Meski aku tak tau sampai aku harus memendam rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar