hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Rabu, 03 April 2013

aku cinta kamu dengan sahabat


aku cinta kamu dengan sahabat
Andai kita tak bersama lagi
Aku ingin kita tetap seperti ini
Saling menyayangi
Saling menghargai
Dan saling menjaga
Jika esok kau tak lagi milikku
Aku ingin kau tak berubah
Kau akan tetap menjadi sahabatku
Kelak jika kau menemukan yang lebih baik dariku
Ku harap kau tak melupakanku
Aku ingin kau tetap menganggapku
Sebagai teman sejati
Dulu
Kita bertemu dengan senyum
Kita memandang dengan rasa
Kelak
Jika saat itu tiba
Kuingin semua tetap sama
Berpisah dengan senyum
Dan memandang dengan rasa
Aku tak ingin
Cinta itu berubah menjadi benci
Dan benci akan memisahkan kita
Kau terlalu berharga untukku
Meski kita tak lagi bersama
Karena aku cinta kamu dengan sahabat
Andai kelak waktu itu tiba
Aku ingin kita tetap dipersatukan dalam persahabatan
Meski kelak kita telah memiliki yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar