hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Selasa, 02 April 2013

Kamu atau Aku ?



Aku tau kita beda
Beda pikiran
Beda keinginan
Dan beda prinsip
Aku tau tak sepantasnya kita bersama
Karena kita tak saling memahami
Aku mau begini tapi kau mau begitu
Kau tuntut aku untuk mengerti
Tapi kau tak mau memahami
Kau paksa aku mengalah
Meski hati terasa perih
Aku tak tau siapa yang egois
Kamu atau aku
Aku tak mengerti siapa yang tak peka
Kamu atau aku
aku yang tak pernah tau hatimu
kau yang tak pernah mengerti inginku
aku yang tak paham caramu
dan kau yang tak pernah tau tangisku
entah siapa yang terlalu beku
hingga menutup semua pintu
aku tak pernah bermimpi untuk bersamamu
dan
mungkin kau yang tak pernah meminta memilikiku
lantas apa arti ini semua
jika bersama tanpa memahami
aku yang tak mengerti kamu
dan kamu yang tidak peka aku
kau yang tak tau tangis dan luka hatiku
dan aku yang tak pernah mampu memahami pikirmu
lantas untuk apa ini dipertahankan
jika hanya luka yang kita beri
bahagia yang tak lebih besar dari tangis yang menderai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar