hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Sabtu, 13 April 2013

Aku dan Kamu Cinta Dia


Kini
Aku harus kembali menangis
Ketika aku harus dihadapkan dengan kenyataan
Aku tak mungkin dapat bersamanya
Memilikinya dalam pelukanku
Dan menggapainya dalam rangkulanku
Aku hanya bisa berdiam
Ketika aku harus dihadapkan dengan fakta
Ada yang menyukai dirinya
Haruskah aku bertahan
Diam di tengah gelombang
Yang aku sendiri tak tau tujuannya
Membiarkan rasa berkobar
Meski harus melawan teman
Yang tidak kami tau siapa akan menang
Atau
Aku harus mundur
Membuang rasa ini jauh-jauh
Melupakan dia
Dan merelakan mereka untuk bersama
Aku hanya ingin bersama tanpa luka
Aku tak ingin
Melukai siapa pun
Melukai temanku
Hanya karena egoisku yang juga cinta dia
Namun,
Mengalah bukan berarti kalah
Aku yakin masih banyak cinta yang lain
Cinta yang lebih besar
Lebih berharga
Dan lebih istimewa untukku
Mungkin
Dia memang bukanlah untukku
Biarkan dia pergi
Menguap bersama rasa yang ada di hati ini
Dan

Jangan pernah menyerah untuk move on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar