hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Rabu, 27 Maret 2013

Cintai dengan Hati



Jika kau bertanya berapa kali aku terjatuh
Aku akan menjawab aku tak tau
Jika kau bertanya berapa kali aku tersenyum
Aku pun akan mengulang jawabanku bahwa aku tak tau
Namun..
Jika kau bertanya berapa kali aku memikirkanmu
Maka aku akan menjawab sebanyak aku hembuskan nafasku
Mungkin kau tak akan tau itu
Karena semua itu tak berwujud
Mungkin kau tak memikirkanku sesering aku memikirkanmu
Namun aku tak perduli
Walau kau hanya memikirkanku sekali dalam sehari
Atau tiga kali dalam seminggu
Karena yang aku ingin darimu
Bukan seberapa banyak kau memikirkanku
Namun..
Seberapa besar kau berikanku ruang dihatimu
Karena bagiku
Pikiran bisa hilang karena amnesia
Namun, rasa dihati tak mungkin hilang karena liver
Sehingga cintamu padaku akan abadi
Dan akan menemanimu hingga kau tak lagi melihatku
Ada disisimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar