hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Senin, 25 Februari 2013

Sekarang dan Bukan Nanti


Sekarang dan Bukan Nanti
Dikala aku ingin terbang ke atas awan
Disana aku mengerti bahwa itu hanya mimpi
Jika aku dapat meraih bintang di langit
Aku sadar bahwa itu hanya ilusi
Terkadang hidup seakan fatmorgana
Bagaikan gemerlap emas
Yang mampu menggugah hasrat
Penuh rahasia memang
Dengan jalan yang tak semulus sutra
Berkelok, berlubang, dan sempit.
Bukan diri yang menentukan arah.
Tapi nafsu, hati, dan pikiran adalah segalanya.
Hidup ini indah
Tapi penuh dengan duri
Aku tak ingin salah langkah
Hingga ku terjatuh dan tak mampu untuk bangkit.
Fatamorgananya hidup bukanlah hal sederhana
Bukan sekedar tentang apa
Tapi juga tentang mengapa dan bagaimana
Ilusi tetaplah sebuah ilusi
Tak akan pernah menjadi nyata
Kecuali jika kau yang menginginkannya menjadi nyata
Hidup ini memang indah
Namun,
Hidup akan lebih indah,
Jika kita mampu membelenggu diri dan menjadi lebih indah
Jangan pernah bicara nanti
Tapi, bicaralah sekarang
Dan aku akan menjadi indah selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar