hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Sabtu, 06 April 2013

Bukan Pengemis Cinta



Aku bukan pengemis cinta
Yang akan merengek demi cinta
Aku tak ingin untuk terus memuja cinta
Yang bukan tercipta untukku
Harga diriku bukanlah untuk dipertaruhkan
Bukan bayaran yang setimpal untuk mengemisi cinta
Bukan berarti ku tak percaya cinta
Atau ingin memperjuangan dan mendapatkan cinta
Tapi
Aku hanya tak ingin membuat diriku berada dalam jurang dilemma
Ketika aku harus terus meminta hatimu
Yang aku sendiri tau
Kau tak akan pernah memberikan hatimu untukku
Aku bukanlah pengemis cinta
Yang berani mengorbankan diriku
Untuk sebuah cinta yag semu
Aku bukanlah pengemis cinta
Yang akan menghindarkan cinta sejatiku
Hanya untuk menunggumu
Yang tidak pernah mencintaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar