hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Selasa, 26 Maret 2013

Cinta tak Harus Memiliki



Aku bermimpi
Aku besamamu
Memegang erat tanganmu
Memandang senyummu
Dan bersandar di pundakmu
Tak ingin rasanya ku akhiri mimpi ini
Karena aku tau, aku hanya bisa memilikimu di dalam mimpi
Ingin aku realisasikannya dalam dunia nyata
Tapi aku sadar aku tak mungkin mampu
Membuat hatimu luluh dan berpaling padaku
Cinta ini memang salah
Salahku yang terlalu mencintaimu
Mencintaimu seakan bumerang bagiku
Tapi apadaya itu yang aku rasakan
Tak mampuku berpaling darimu
Dan sejenak berhenti mencintaimu
Mengharapkanmu bukanlah hal yang biasa lagi bagi diriku
Terlalu mencintaimu hingga tak mampu lagi kubelenggu hatiku
Aku tau rasa ini salah
Ketika aku mencintai milik yang lain
Ketika aku menjanjikan kehancuran pada yang lain
Jujur ku akui aku sangat mencintaimu
Menginginkanmu ada di dekatku
Tapi aku sadar
Aku tak mampu menyakiti hati
Membuat luka karenaku
Menebar dendam dengan perintahku
Mungkin ini yang dinamakan
Cinta tak harus memiliki
Bagiku memilikimu cukup hanya dalam mimpiku
Dan tidak dalam nyata hidupku
Sunggung aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar