hover { color: red; text-decoration: underline; cursor: hand; background-image:url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg)

Kamis, 28 Maret 2013

Cinta tak Berbalas


Cinta Tak Berbalas
Aku tak menyangka kau akan melewatiku begitu saja
Kau acuhkanku, tak kau hiraukan diriku
Terlalu cuek kau terhadapku
Begitu semukah aku dalam matamu
Ataukah aku terlalu tak berarti bagimu?
Aku tau perasaanmu padaku tak sebesar rasaku padamu
Cintamu padaku tak setinggi cintaku padamu
Apakah kau tak pernah merasakan getaran dalam diriku
Tentang perasaan dan perhatianku
Aku tak tau, apakah kau memang tak mengetahui
Ataukah kau hanya berpura-pura tak mengetahuinya ?
Kecewa memang dengan sikapmu padaku
Namun ku akui rasa cintaku telah  mengalahkan kekecewaanku padamu
Aku sadar
Terlalu bodoh diriku jika aku mengharapkanmu
Mengharapkam orang yang tidak menginginkanku
Dan aku akui
Cinta ini memang tak berbalas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar